download video senam anak TK tagged posts

Senam Sehat Ceria Anak Indonesia

senam 1

Holaaaa, udah beberapa waktu gak nulis. Ini nih, aku mau bagi-bagi video senamnya Khalisa di TKnya. Eh tapi bukan videonya anakku yah. Tapi senamnya sama.

Kenapa aku mau bagi2? Karena senamnya baguuuuusss banget. Musiknya enak, yang nyanyi juga anak-anak, gerakannya gampang, tapi tetep bikin keringetan kalo di kerjain bener2.

Daan, olahraga kan penting untuk semua kalangan, untuk semua umur. Jadi ya anak TK juga kudunya olahraga. Nah senam ini pastinya FUN banget, karena aku yang denger dan lihat anak-anak itu dan gurunya senam aja jadi pengen ikutan. Senam irama mengandung unsur gerakan yang diiringi musik. Dan untuk bisa melakukan gerakan tersebut, tentunya perlu kelenturan, keseimbangan, keluwesan, fleksibilitas, kontinuitas, dan ketepatan dengan irama.

Lirik Lagu Senam Sehat Ceria A...

Read More