Senam Sehat Ceria Anak Indonesia

senam 1

Holaaaa, udah beberapa waktu gak nulis. Ini nih, aku mau bagi-bagi video senamnya Khalisa di TKnya. Eh tapi bukan videonya anakku yah. Tapi senamnya sama.

Kenapa aku mau bagi2? Karena senamnya baguuuuusss banget. Musiknya enak, yang nyanyi juga anak-anak, gerakannya gampang, tapi tetep bikin keringetan kalo di kerjain bener2.

Daan, olahraga kan penting untuk semua kalangan, untuk semua umur. Jadi ya anak TK juga kudunya olahraga. Nah senam ini pastinya FUN banget, karena aku yang denger dan lihat anak-anak itu dan gurunya senam aja jadi pengen ikutan. Senam irama mengandung unsur gerakan yang diiringi musik. Dan untuk bisa melakukan gerakan tersebut, tentunya perlu kelenturan, keseimbangan, keluwesan, fleksibilitas, kontinuitas, dan ketepatan dengan irama.

 

Lirik Lagu Senam Sehat Ceria Anak Indonesia

2x
HEY HEY!!
HEY HEY!!
UUUU AAAA!!!
UUUU AAAA!!!

Bangun pagi-pagi kawanku……Bangunkan badanmu berolahraga.
Ayunkan tanganmu kawanku. Juga kakimu mengikuti irama.
Ayun tangan ke kiri, ayun lagi ke kanan.
Langkah kakimu, maju. Sekarang mundur kembali…..

Bangun pagi-pagi kawanku……Bangunkan badanmu berolahraga.
Ayunkan tanganmu kawanku. Juga kakimu mengikuti irama.

Bangun pagi-pagi kawanku……Bangunkan badanmu berolahraga.
Ayunkan tanganmu kawanku. Juga kakimu mengikuti irama.
Ayun tangan ke kiri, ayun lagi ke kanan.
Langkah kakimu, maju. Sekarang mundur kembali…..

Bangun pagi-pagi kawanku……Bangunkan badanmu berolahraga.
Bangun pagi-pagi kawanku……Berolahraga badan sehat selalu

2x
HEY HEY!!
HEY HEY!!
UUUU AAAA!!!
UUUU AAAA!!!
2x
Aku punya sepeda baru, hadiah dari ayah dan ibu
Tiap sore berputar-putar, bersama teman-teman
Coba dengarlah ting tong
Teman-teman mulai berkumpul
Naik sepeda kita beramai-ramai

2x
HEY HEY!!
HEY HEY!!
UUUU AAAA!!!
UUUU AAAA!!!

Tubuh kita kuat, karena makanan
Makanan bergizi, sehat berenergi
Makanan 4 sehat 5 sempurna
Selalu disiapkan ibuku

Makanlah nasi dan lauk pauk
Serta sayuran setiap hari
Janganlah lupa buah-buahan
Dan pelengkapnya minum susu

Tubuh kita kuat, karena makanan
Makanan bergizi, sehat berenergi
Makanan 4 sehat 5 sempurna
Selalu disiapkan ibuku

Makanlah nasi dan lauk pauk
Serta sayuran setiap hari
Janganlah lupa buah-buahan
Dan pelengkapnya minum susu

2x
HEY HEY!!
HEY HEY!!
UUUU AAAA!!!
UUUU AAAA!!!

[wbdsbanner id='1']

2x
Rasa sayange rasa sayang-sayange
hey lihat dari jauh rasa sayang sayange

satu dua tiga empat
mari hitung bersama-sama
kalau ingin berbadan sehat
mari kita berolahraga

untuk apa ada kain batik
kalo tidak dengan lagunya
untuk apa berwajah cantik
kalo tidak sehat badannya
2x
Rasa sayange rasa sayang-sayange
hey lihat dari jauh rasa sayang sayange

satu dua tiga empat
mari hitung bersama-sama
kalau ingin berbadan sehat
mari kita berolahraga

untuk apa ada kain batik
kalo tidak dengan lagunya
untuk apa berwajah cantik
kalo tidak sehat badannya

2x
HEY HEY!!
HEY HEY!!
UUUU AAAA!!!
UUUU AAAA!!!

Lihatlah keindahan negriku di senja hari
Kau lihat matahari memerah di barat sana
Burung-burung terbang, kembali ke sarang
Damai suaranya kegirangan

Indahnya negeriku, hutan laut dan sawahnya
Marilah lestarikan negeriku indonesia

Lihatlah keindahan negriku di senja hari
Kau lihat matahari memerah di barat sana
Burung-burung terbang, kembali ke sarang
Damai suaranya kegirangan

Indahnya negeriku, hutan laut dan sawahnya
Marilah lestarikan negeriku indonesia

 

senam 2

 

Oiya, temen2 bisa liat juga videonya. Monggo bisa di download di sini yaahhh… ^_^ Gratissss.. (tolong kabari di kolom komentar kalo linknya rusak yaaaa….)

One comment to Senam Sehat Ceria Anak Indonesia

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>